Jumat, 31 Agustus 2012


Akhirnya, JKT48 Bakal Resmikan Teater Permanen


Akhirnya, JKT48 Bakal Resmikan Teater Permanen
JKT48


Seperti sister group mereka AKB48JKT48 akhirnya membuat teater permanen untuk pementasan reguler mereka sendiri. Di Jepang, AKB48 memang sudah memiliki basis fans fanatik yang selalu menunggu penampilan mereka setiap hari di teater yang terletak di Tokyo.JKT48 kini bisa jadi menyusul fanatisme fans tersebut dengan adanya teater permanen.
JKT48 Theater terletak di fX Lifestyle X'enter f4, Jl. Jendral Sudirman Pintu 11, Jakarta selatan. Rencananya teater permanen akan dibuka Sabtu, 1 september 2012. "Kami akan merilis JKT48 Theater kepada teman media terlebih dahulu. Rencana tentu saja untuk pementasan reguler JKT48. Setelah perskon, ada show JKT48," ujar Rinintha Pradiza, humas JKT48Theatre.
Sebelumnya, JKT48 sudah satu kali melakukan live show, dan mendapat sambutan meriah fans mereka yang didominasi laki-laki. "Kami ingin menciptakan tempat bagi para perempuan Indonesia untuk mewujudkan impian mereka," ujarnya.
Anggota JKT48 memang tidak hanya dituntut untuk bisa menyanyi dan menari, namun juga bakat atau penampilan lainnya. Dimulai dari bintang iklan, anggota JKT48 semakin dikenal. Lewat teater permanen tersebut diharapkan aktivitas panggung mereka semakin luas.
"Akting juga diasah. Tidak hanya menyanyi dan menari. Karena itu teater permanen ini sangat berarti bagi perkembangan kami. Dari Indonesia kami berharap bisa dikenal ke seluruh dunia seperti sister group kami," harapnya.
Jika ingin turut menonton aksi perdana JKT48, di teater permanen permanen mereka pemesanan tiket akan dibuka pada tanggal 25 Agustus 2012. Untuk caranya akan diumumkan lebih lanjut di official website JKT48, official Facebook JKT48, official Twitter jkt48

Tidak ada komentar:

Posting Komentar