Selasa, 28 Februari 2012

SMASH 'Jatuh Cinta' Dengan Pulau Nias

SMASH

Kapanlagi.com - Mendapatkan kesempatan untuk menggelar show selama tiga minggu di kawasan Sumatera Utara, membuat boyband papan atas Indonesia, SMASH begitu bangga. Saat dijumpai di kawasan D'Star Karaoke, Medan, Rabu (15/2), SMASH berbagi kesenangan."Jika ditanya dari sekian tempat konser kami, yang menjadi pengalaman pertama serta sangat menyenangkan adalah tampil di pulau Nias. Selama ini kami naik pesawat dengan badan besar. Sekarang malah naik pesawat berbadan kecil dengan baling-baling. ini tidak kami bisa bayangkan nantinya," kata Morgan.
Di tempat yang sama Bisma juga mengamini akan hal itu serta tidak bisa melupakan semuanya bila berada di Pulau Nias.
"Jelas pulau Nias jadi tempat menyenangkan, kami penasaran bagaimana tempatnya. Sehingga di sana kami akan tinggal selama dua hari," tambah Bisma.
Sedangkan menurut David, Marketing Communications G-Star Mobile mengatakan rangkaian konser SMASH tersebut semuanya sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada para konsumen.
"Market share penjualan kami yang terbesar berada di Sumatra Utara sehingga sebagai ucapan terima kasih kepada konsumen kami gelar konser ini. Dan memang kami sempat mempertimbangkan beberapa artis, tapi hanya SMASH yang sesuai dengan produk kami," katanya.
Konser SMASH ini akan dimulai dari Kabanjahe (16 Februari) di Lapangan Samura, Kuala Simpang Perbatasan Aceh, Langkat (18 Februari), Stabat (20 Februari) di Lapangan Pantai Putri, pulau Nias, Gunung Sitoli (24 Februari) di Lapangan Pelita, Pematang Siantar (26 Februari), Tebing Tinggi (28 Februari), Delitua (2 Maret) di Lapangan Kompi A Paskhas ,dan Belawan (4 Maret) di Lapangan Danpomal Belawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar