Selasa, 28 Februari 2012

Aelke Mariska - Morgan SMASH Cuma Teman Biasa



Kapanlagi.com - Setelah sempat ramai diberitakan kedekatannya dengan salah satu personil boyband SMASH, yakni Morgan, nama Aelke Mariska semakin ramai dibicarakan di dunia hiburan Indonesia. Gosip beredar Morgan dan Aelke pacaran, apakah itu benar?"Aku itu sama Morgan temenan aja, gak mungkin lah jadian. Kalau misalkan komunikasi itu emang lumayan sering. Paling kita berdua cuma curhat soal kerjaan, itu aja sih," ungkap Aelke.
Dijumpai di studio gudang Cililitan, Jakarta Timur, Kamis (23/2) Aelke mengakui bahwa setelah terlibat bersama Morgan dalam serial Cinta Cenat Cenut dirinya jarang bertemu.
"Cuma komunikasi biasa aja. Morgan itu suka nasehatin aku soal entertainment, dia kan lebih duluan ada di dunia ini, suka ngajarin juga. Kalo aku sih mau fokus dulu di kerjaan, pacaran urusan kesepuluh. Yang lagi deket sih ada, tapi karier dulu," lanjut Aelke.
Disinggung perihal pria yang dekat dengannya itu, Aelke menjelaskan bahwa dirinya pernah terlibat LDR dengan seorang pria yang tinggal di Singapura selama tiga tahun terakhir ini. Siapakah pria misterius itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar